Mainan Karet Gelang

Senin, 11 Juli 2011

Duduk Depan Komputer semakin lama semakin jenuh,, mondar-mandir website tetangga dan mencari suatu hal yang belum pernah saya tau,,,

Sedang serius Browsing, tiba2 ada suara yang memanggil dan menyapa saya

"papah,,,, jangan main momputer mulu dong...." ← suara istri saya hehehe ^_^ Lucu  ya... 

Di meja komputer ada beberapa karet gelang yang tergeletak, bekas bungkus nasi uduk tadi pagi yang belum di beresin,,,, lalu istri saya berkata "papah liat nih,,, aku bisa bikin ini" (ALFABET yang diperagakan dengan Karet gelang) cukup bikin saya tergelitik karena saya merasa umur saya yang setua ini sudah ga pantas memainkan permainan yang saya suka mainkan waktu kecil dulu...  apakah anda juga bisa melakukanya sobat??? liat videonya dibawah ini

0 komentar:

Posting Komentar